Tuesday, September 14, 2010

KATA-KATA CINTA

Perasaan ku...
Aku tak selalu baik dan juga tak selalu benar, Sekali waktu aku begitu baik dan juga kadang sangat bodo. Aku hanya manusia biasa seperti yang lain, punya asa yang kadang-kadang tidak bisa diterima akal. Aku bersyukur bisa mengalami ini semua, perjalanan jiwa menemukan jati diri, aku senang bisa punya rasa syukur atas nikmat yng Tuhan berikan kepadaku. Aku sadari semakin aku bersyukur semakin banyak kebaikan yang kutemukan. Aku temukan, tidak semua mesti difikirkan secara logika, aku hanya bersyukur dan bermimpi setinggi langit… tanpa rasa takut, khawatir atau cemas. Kulakukan segala sesuatu dengan tulus menggunakan persaanku, kujalani cobaan dengan sabar dengan perasaanku, ku bersyukur yang semua terjadi membuat aku lebih kuat dan lebih dewasa.
” Aku mencintai hidupku apa adanya”

Cinta...
bila cinta adalah nafas
aku ingin hidup seabad
bila cinta adalah keindahan
aku ingin slalu memandangmu

bila cinta adalah luka
aku takkan pernah peduli betapa sakitnya
aku ingin terus mencintaimu
tak pernah peduli seberapapun pahitnya
bila cinta adalah air mata
aku akan tetap tersenyum
agar kamu tahu
aku begitu tulus menyayangimu…..

Puisi...
Rindu Buat Kekasih
Pagi itu diam …….
Ketika Pucuk pucuk cemara terpaku bisu
Membawa jiwaku mengembara…
Hingga menembus batas lamunku
Di sini ……..
Masih Aku simpan setangkup rindu untukmu
Di sudut hati, dimana keresahan membias sendu
Hingga lelah hati temani sepiku..
Entah….
Masih sanggupkah tangan ini melukis langit
Dan menggambar garis garis pucat wajahmu
Diantara Rindu … yang hempaskan aku.
Atau biarkan saja angin menghapus Jejakmu
Mungkin..
Aku Akan terus menanti
Hingga Kau Kembali …… di sini…. !

Ketika Harus Mengahiri...
Jika sebuah hubungan diakhiri hati terasa pedih karena luka mengingat setiap kenangan yang manis bersamanya. Rasa kecewa, merasa tidak berharga, dan juga sia-sia. Mungkin perasaan itu yang bisa dipakai pertimbangan jika saat ini kamu ingin mengakhiri sebuah hunbungan dengan alasan yang hanya kamu yang tahu. Yang jelas pasti akan ada yang tersakiti walau bisa diterima dengan baik. Memang akan lebih baik untuk memberikan suatu kejelasan hubungan daripada menggantung orang tanpa kepastian. Ada baiknya cari waktu yang tepat dan ceritakan masalahnya secara pelan-pelan yang menggiring pada suatu pengertian akan kondisi yang sebenarnya, dan hindari memutus sepihak dengan cara tiba-tiba apa lagi lewat telpon atau sms.

0 comments:

Post a Comment