Kamis, 14 November 2013

Rencana Website Menggunakan MindManager

Posting ini ditulis oleh Lindy Hoppough Konsep Chabin .

Sebuah website sehingga terfragmentasi Anda bertanya-tanya apakah Anda benar-benar menemukan segala sesuatu ?
Sebuah halaman web perlu dengan dua baris teks ?
Informasi terkubur begitu dalam Anda tidak dapat mengingat bagaimana Anda sampai di sana ?
Pada Konsep Chabin  berfungsi sebagai perantara antara pengembang situs yang berfokus pada pemrograman dan klien yang tidak bisa cukup gambar bagaimana informasi mereka akan mengalir pada sebuah situs web . Sementara sistem manajemen konten memudahkan orang rata-rata untuk mengatur ulang halaman web dengan cepat , menghemat waktu dan uang untuk merencanakan ke depan . MindManager adalah alat yang kita gunakan untuk membuat peta situs pada awal sebuah proyek desain web .

Bagaimana kita menggunakan MindManager

Kita bisa menggunakan sejumlah aplikasi flow- chart , tetapi fitur tambahan MindManager ini memberikan klien kami gambaran yang lebih lengkap :

Contoh . Untuk membantu klien memvisualisasikan fitur yang direkomendasikan, kita perlu memasukkan hyperlink ke halaman web yang ada dan melampirkan screen shot .
Pengujian Struktur Menu . Berikut adalah tes sederhana untuk melihat apakah Anda punya menu yang tepat : runtuh mindmap untuk hanya tingkat atas , kemudian meminta " tidak bersalah " yang menuju mereka akan mengklik untuk menemukan berbagai topik . Jika terlalu banyak salah menebak , mengubah nama atau reorganisasi dan coba lagi .
Menggambarkan Konten . Kami menggunakan Notes fitur untuk kasar keluar beberapa konten . Hal ini memungkinkan kita menguji garis besar kami dan mengidentifikasi kesenjangan yang perlu mengisi .
Menampilkan "Info terkait . " Kadang-kadang , konten yang sama berlaku untuk lebih dari satu item menu , dan website menggabungkan " info terkait " link untuk menghubungkan halaman tersebut dipisahkan . Kami menggunakan garis hubungan untuk menunjukkan hubungan ini .

Berikut adalah beberapa screen shot untuk menggambarkan bagaimana kita menggunakan MindManager :
Each box represents a page on the proposed website. Hyperlinks and attachments provide examples. Relationship lines show how  “related info” links might be used in the site.

Setiap kotak mewakili sebuah halaman di situs yang diusulkan . Hyperlink dan lampiran memberikan contoh . Hubungan garis menunjukkan bagaimana " info terkait " link dapat digunakan dalam situs.
Contoh : Situs Setiap kotak mewakili sebuah halaman di situs yang diusulkan . Hyperlink dan lampiran memberikan contoh . Hubungan garis menunjukkan bagaimana " info terkait " link dapat digunakan dalam situs.
Testing Menus: Where would you look for “Demographics?” What about “Transportation?” Collapsing the site map helps us test the structure of the site.
Menu Pengujian : " ? Demografi " Di mana Anda akan mencari Bagaimana " ? Transportasi" Ambruk peta situs membantu kita menguji struktur situs .

Notes: By describing content in notes, we discover we don’t need a page—or we need more pages—to adequately cover a topic.

Catatan : Dengan menggambarkan konten dalam catatan , kita menemukan kita tidak memerlukan halaman - halaman atau kita perlu - untuk lebih menutupi topik memadai .
Catatan : Dengan menggambarkan konten dalam catatan , kita menemukan kita tidak memerlukan halaman - halaman atau kita perlu - untuk lebih menutupi topik memadai .

Sekarang bahwa MindManager Pemain dapat diekspor ke Acrobat 9 atau Flash , kita bahkan bisa mengirim klien yang bekerja , peta situs interaktif untuk mengevaluasi sebelum pengembangan web . Konsep Chabin adalah perusahaan konsultan yang melayani klien pembangunan ekonomi , tetapi tips ini sama-sama cocok untuk membuat peta situs untuk situs web apapun .

Jika Anda tertarik untuk mengambil melihat contoh peta situs kami telah dibangun menggunakan MindManager pergi ke www.MapsforThat.com dan Anda akan dapat melihat dan mengunduh peta template yang kita gunakan .

0 komentar:

Posting Komentar