Friday, July 5, 2013

Kata - Kata Cinta (galau)



Sorry ya kalo aku sering buat kamu kecewa, mungkin aku belum bisa ngimbangi kamu atau mungkin aku bukan yang terbaik untukmu.

Aku akui kok aku banyak salah sama kamu, mungkin kamu bosan dengar kata maaf dariku tapi aku enggak pernah bosan untuk mencintaimu.


Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.

Perempuan itu ibaratnya pakaian buat laki-laki, menghangatkan di musim hujan, meneduhkan di musin kemarau.

Lbh baik sndiri drpd bsama org yg tdk kmu cinta. Jgn tkut dbilang jmblo atau ga laku, krn org bpikiran smpit lbh pentingkn status drpd cinta.

Utamakan kuliah, kerjaan, dan jangan utamakan pacar karena kalo kamu terjatuh belum tentu ia mau merasakan susahnya bangkit dari nol.

Jika suatu hari nanti tak ada kabar dariku, jangan tanyakan padaku. Tanya pada hatimu, pentingkah aku bagimu.

Akan ada saatnya membatasi perasaan, agar hati tak lagi merasakan sakitnya disia-siakan.


kenapa ada kata "LO" dalam kata "JOMBLO"?
karena LO yg JOMBLO bukan GUE.


Dan aku pun pernah melakukan kebodohan yang bernama ketulusan itu, yaitu menunggu dia yg ga mungkin. *curhat dikit*


pdkt itu seperti mancing ikan...
1. lu lempar umpan (modusin),
2. udah kena di tarik ulur,
3. sukur" dapet ikannya,
4. kalo enggak ya mancing ikan yg lain.
kesimpulan
untuk mendapatkan yg terbaik membutuhkan kesabaran dalam pencarian dan membutuhkan patah hati dalam memperjuangkan.

From Gudang Galau...




0 comments:

Post a Comment