Thursday, July 4, 2013

Rayuan Gombal...

P: aku pengen maen kerumahmu mau boleh ngak..?
L: boleh aja, kenapa?
P: pengen ketemu ibumu...?
L: emang mau ngapain..?
P: mau berterima kasih..?
L: terima kasih buat apa..?
P: terima kasihn karena sudah melahirkan kamu buat aku.....

L: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
P: Loh? Emangnya kenapa??
L: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

L : Aku didiagnosa Sakit jantung.
P : Hah! Kok bisa?
L : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

L : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
P : Apa? Parah?
L : Kata dokter ada kamu di mataku.

L : Kamu punya kunci apa aja sih?
P : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
L : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

0 comments:

Post a Comment