Jumat, 19 Desember 2014

Super Lebay (tapi beneran)

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku

Klo ak pnya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu , biar aku tau perasaan kamu ke aku sama gak kaya perasaan aku ke kamu

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya hanya meneteskan air mata.

korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit banget

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama.

Secantik cantiknya cewek, kalo masih jomblo berarti belum cantik

Pacaran apa kredit rumah? Bertahun-tahun, ujungnya kapan nggak jelas

Entah mana yang lebih sakit kehilangan kamu atau digantungin sama kamu

Kalau kamu galau di malam hari seperti ini, orang menyebutnya "GALAU IN THE DARK"

Jika kau tak pernah mencari.
Masihkah aku harus tetap menanti

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena gantunganmu.


Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on...

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini